Story Telling Bunda Ida

Story Telling

Minggu, 21 Oktober 2018

TBM Auliya bercerita Part 4-7

TBM Auliya bercerita Part 4-7

Part 1, Senin bermain
Part 2, Selasa Olah Karsa
Part 3, Rabu Menggebu
Part 4, Kamis Optimis
Part 5, Jum'at Semangat
Part 6, Sabtu Bersatu
Part 7, Minggu Ngagugu(basa sunda)
Sesungguhnya yang mampu meningkatkan semangat dalam diri adalah berkat kasih sayang pertolongan Allah, diri sendiri, dan Lingkungan.
Lebih khusyuk dalam beribadah, selalu berbaik sangka terhadap apa dan siapapunpun disertai berbaur dalam lingkungan sehat inshaaAllah meraih hidup lebih berkah mampu terwujud.
Kamis Optimis TBM Auliyaa kali ini ada cerita yang mampu meningkatkan ku semaakin optimis dalam menebar ilmu dan amal.
Berawal secarik undangan kegiatan Peragaan manasik haji anak PAUD dari HIMPAUDI kecamatan Baleendah. Aku mewakili pengurus IGRA PC Baleendah pagi itu siap menuju Kampung Batu tempat acara tersebut. Silaturahim yang indah terlihat disana dengan berkumpulnya orang orang dari berbagai instansi negri dan swasta saling bersinergitas, mulai dari para pemangku jabatan ,  Kelurahan, kecamatan,PKK,Kapolsek, Dinas Pendidikan, IGTKI, IGRA, Kemenag,HIMPAUDI, pun Enam Ratus anak anak PAUD yang merupakan para peserta manasik haji, berbaur besatu, bersinergitas.
Hal tersebut tidak seperti biasanya  peragaan manasik haji anak PAUD dihadiri banyak tamu undang. Selidik punya selidik eh ternyata kegiatan pagi itu dihadiri seorang tokoh Bunda nomor satu di Kabupaten Bandung yaitu Bunda PAUD sekaligus juga Bunda Literasi Kabupaten Bandung  yaitu Ibu Hj Nia, istri Bapak Bupati Kabupaten  Bandung H. Dadang Naser.
TBM Auliya dan aku  beberapa kali pernah bertemu beliau meski dalam hitungan menit diberbagai rangkaian acara di kabupaten, Senyumnya yang tulus kepada siapapun yang menatapnya menandakan kelembutan hati seorang bunda.
Tutur katanya yang halus dan bermakna syarat pesan memancarkan kecerdasan seorang bunda yang ingin merangkul semuanya kearah yang lebih baik.
Syukur terus terucap betapa aku dan TBM Auliyaa sungguh termasuk orang dan lembaga yang beruntung telah hadir disana, karena ada Tiga Program beliau yang disampaikan begitu besar manfaatnya bagi umat.
1. Program Tadarus
2. Program Sersan Buki
3. Program Saperak.
Terimakasih ibu bupati Bunda PAUD pun Bunda Literasi ku. Kamis optimis ku TBM Auliyaa semoga bisa mensosialisasikan Program yang telah dirancang kepada keluarga terdekat,  teman teman Guru PAUD dikabupaten Bandung, Para Pustakawan dan siapapun itu yang jelas menyampaikan pesan mu bunda untuk hidup yang lebih baik.
 Kamis OPTIMIS...
See you soon all...
Di Jum'at Semangat  ada seputar info Program Bunda  PAUD dan Literasi.




Di Jum'at Semangat  ada seputar info Program Bunda  PAUD dan Literasi.





1 komentar:

Unknown mengatakan...

Mantafff bu... 😊😊🙏🙏