Story Telling Bunda Ida

Story Telling

Jumat, 26 Oktober 2018

"Jum'at Semangat Sabtu Bersatu"

Edisi "Jum'at Semangat & Sabtu Bersatu"
Usai berjibaku  data emis bareng para Asatidzah RA Ibadurrohman langsung menuju Bank Indonesia sampaikan amanah dan diskusi kecil dengan teh Ucu Sri Rejeki tentang sinergitas kegiatan indahnya berbagi.Belum lagi sampai ketempat yg dituju hujan tiba tiba turun dengan deras,hingga Mio ku harus melipir dan masuk ke Warung Umat, Warung kesayanganku dimana semangat hijrah belanja dari produk produk Luar ke Produk produk milik Umat Muslim, Pokoknya kemarin itu Jumat Semangat belanja di Warmat (Warung Umat)  Tanpa meninggalkan amanah dan janji karena Mio dititip di Warmat dan perjalanan menuju BI disambung salah satu  kendaraan Online, hingga tunaikan Amanah dan Diskusi kecil tetap bisa berjalan lancar.
"Sabtu Bersatu" kali ini kegiatan Komunitas Ibu Sayang Anak Habat (KISAH)  telah sampai di Puncak kegiatan setelah tiga bulan belajar bareng menjadi guru yang menyenangkan,  beragendakan Gladi resik penampilan seluruh anggota yang berasal dari Tiga Organisasi Mitra ( IGRA,  IGTK,  HIMPAUDI) . pastinya kegiatan hari  ini dari pagi sampai sore, makanya muncul satu ide untuk memetik sayuran di my Little Polybag Garden Tbm Auliyaa sebagai bukti syukur bahwa yg ditanam   pasti bisa bermanfaat disaat yang tepat heheh, lumayan bisa buat teman nasi. 
Semoga hari ini bukan akhir dari bertemu, belajar dan sharing, satu terpenting semoga ilmu yang kita  pelajari bareng,  bermanfaat dan membuat kita tetap bersatu. Smangaaat...!





Tidak ada komentar: