Story Telling Bunda Ida

Story Telling

Senin, 15 Oktober 2018

TBM Auliya bercerita Part 1

Part 1.
Senin Bermain bareng relawan Tbm Auliyaa Baleendah Kabupaten Bandung yang muda nan semangat, INDRI..., tuk buat Pojok Baca Disetiap RW ( citacita. Com)
Alhamdulillah Agenda Program meningkatkan minat baca Masyarakat sudah mulai dilakukan dengan cara yang sederhana, yaitu mengunjungi Taman Ceria 21 dipinggiran sungai citarum wilayah RW 21. Kita buka lapak baca dan ngobrol santai nan berkualitas bareng Bapak dan Ibu RW 21. Semoga apa yang kita Rencanakan dalam Program Gerakan Literasi Masyarakat dan Program Gerakan Literasi Keluarga akan mampu terealisasi dengan sukses dan lancar. Meski hanya baru diawali dengan pinjamkan 16 buku dari TBM Auliyaa untuk Pojok Baca Taman Ceria 21.
Ayooo.... Mangga bagi para Bapak / Ibu RW dikelurahan Baleendah, TBM Auliyaa siap bantu dirikan Pojok Baca dikantornya sesuai kemampuan, sekecil apapun yang kita lakukan untuk menuju hidup lebih baik inshaaAllah mendapat RidhoNya. Aamiin..
Oh Yaa..ini pan hari Selasa ya...,Artinya di TBM Auliyaa kalau Judulnya SENIN BERMAIN lantas SELASA maunya OLAH KARSA. Kata nyang ahli olah karsa harus sering diolah agar kita menjadi manusia yang ramah , saling menghargai, peduli, mau bekerja sama, saling menolong dan produktif (berkarya).
Semoga ada yang Penasaran dengan Selasa berolah Karsanya TBM Auliyaa yaa... Nantikan cerita selanjutnya di Part 2

1 komentar:

ida susanti mengatakan...

Maju terus utk kebajikan....
1.Bersedekah dgn Ilmu...
2.Bersedekah dgn Tenagamu...
3.Bersedekah dgn Hartamu....