Story Telling Bunda Ida

Story Telling

Senin, 10 Juni 2013

SYAIR KU ^_^ 9 ^_^ BROKEN

Broken oleh Ida Susanti (Catatan) pada 16 Desember 2011 pukul 22:22 Wahai sang pemilik hati ku... Hati ini sekerat daging kecil di sudut jantung ku... aku tak mengerti mengapa ketika sedih.... hati ini mampu memeras air mata mengalir ,PERIH.....!!! Wahai sang pemilik hati ku... Semoga Tangis ini mampu mengobati sedih ku.. Rasa sesak didada berangsur naik ke tenggorokan ku.. Seolah tercekik ,sehingga tak satu teriakan pun mampu keluar dari mulut ku...!! Aku bagai anak kecil yang kehilangan ibunya, Aku bagai panah yang kehilangan busurnya, Aku bagai mata angin yang kehilangan arahnya, dan aku bagai perahu di tengah lautan dengan tofan dan badainya. Wahai Sang penyelamat kehidupan. Aku tak sebaik ummat mu yang terdepan. Tapi tolong lah aku,untuk sebuah pengampunan. Atas dosa,kesalahan,kebodohan,kemunafikan. yang selama ini aku lakukan dalam kehidupan.

Tidak ada komentar: