Story Telling Bunda Ida

Story Telling

Kamis, 13 Juni 2013

SYAIR KU ^_^ 10 ^_^ DEAR

DEAR oleh Ida Susanti (Catatan) pada 11 November 2011 pukul 13:03 Dear... kau segalanya dalam hidup dan kehidupan ku, Kau tempat aku bermanja ketika hati ku beku, Kau tempat curahan segalanya ketika rasa terpaku, Kau titipan terindah dari sang khalik ku. Dari mu aku belajar tentang kesabaran, ketika kau menantikan suatu penantian, Dari mu aku belajar keihlasan, Ketika melihat kau berbagi bersama teman. Dari mu aku belajar kejujuran, Ketika mendengar kau menyampaikan suatu kenyataan, Dari mu aku belajar memaafkan, Ketika melihat kau begitu mudah melupakan orang yang telah melakukan kesalahan. Kau titipan terindah yang hadir mewarnai seluruh kehidupan, Dulu,kini dan nanti kau tak akan tergantikan, Walau saatnya ruang, jarak dan waktu memisahkan, Aku .kau dan kita adalah satu kesatuan. LOVE U R MY CHILDREN*

Tidak ada komentar: