Story Telling Bunda Ida

Story Telling

Kamis, 06 Juni 2013

SYAIR KU ^_^5^_^ 28 Years a go

28 Years a go oleh Ida Susanti (Catatan) pada 11 Februari 2013 pukul 19:11 Saat aku mengenal mu.aku begitu berkeinginan menjadi seorang remaja, Ketika kulihat sepasang remaja berjalan bergandengan tangan tanpa praduga, Tak sabar rasanya masa remaja itu ingin segera tiba, Dan membayangkan mungkinkah aku bisa seperti mereka? Aneka rasa berbaur berkecamuk dalam dada dengan berjuta bayang dalam angan, Waktu pun terus berjalan dan masuklah aku dalam masa yang ku angan, Ternyata aku salah berangan , semua tak seindah yang ku bayangkan, Kehidupan baru dimulai,kemandirian dan taggung jawab harus terealisasikan. Rasa marah,kesal,sedih,kecewa bersarang di otak ku, Hingga keluh terlontar Mengapa Tuhan begitu tak adil pada ku, Namun hidup harus terus berjalan dan aku tak boleh terpaku, Walau kadang terpuruk ,jatuh,bangun , tertatih dan berjibaku. Masa telah berganti,28 Years a go jadi satu cerita, Ternyata kita hidup saling berandai andai dan berpraduga, Yang kita anggap baik ternyata belum tentu baik menurut sang maha pencipta, Yang kita anggap buruk ternyata belum tentu buruk menurut sang maha penguasa. Ketika aku dihadapkan dengan orang orang berkesusahan, Betapa malu mengingat keluh ku yang tak berkesudahan, Padahal tak terhitung nikmat MU yang telah aku rasakan, ya Allah ampuni dan izinkan aku kedalam satu golongan, yang senantiasa mensyukuri semua yang telah Engkau hidangkan.

Tidak ada komentar: